top of page
  • Zeal Musik

Bener Guys! Ini peralatan Audio Profesional dengan Kompartemen Penyimpanan Rokok Lho...

Updated: Dec 22, 2022

The Axxent MS-100 intercom master station ini emang beda!


Ketika pabrikan atau manufaktur mendesain peralatan audio, salah satu tujuan utamanya adalah untuk memasukkan fitur yang benar-benar diinginkan oleh pengguna potensial, jadi apa yang dikatakan tentang calon pembeli Axxent MS-100? Kami bertanya bagaimana jika 19 inch (1U) intercom master station memiliki pematik 12V yang tertanan, tetapi juga memiliki kompartemen khusus untuk menyimpan rokok. Bisa dibilang seperti Port in/Snout. Sebagai keseimbangan, unit ini memang dilengkapi dengan peringatan bahwa "merokok berbahaya bagi kesehatan Anda", tetapi mengingat fitur-fitur tersebut, kami bertanya-tanya apakah ini salah satu yang menurut Axxent tidak akan diperhatikan oleh pelanggannya.



Ironisnya, Data Sheet MS-100 menyatakan bahwa unit ini dirancang untuk komunikasi "safe" dan aman antara operator sistem di tempat acara yang luas. Tahu ngga? bahwa barang ini sudah ada sejak 1999 tapi saat ini kehabisan stok - jadi mungkin itu harus dilihat sebagai indikator yang baik tentang bagaimana waktu telah berubah di arena live audio sejak saat itu.


Oiya, gimana kalau versi terbarunya nanti ada tempat charger buat Vape dan liquid-nya hahaha.!!


Referensi:

https://www.musicradar.com/news/axxent-ms-100-cigarette-lighter?utm_medium=social&utm_source=twitter.com&utm_campaign=socialflow&utm_content=future-music

0 views
bottom of page